01 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 01 Juni 2023

KESEHATAN dan UMUR PANJANG Tuhan berikan saat kita berkomitmen BERIBADAH DI RUMAH TUHAN dengan segenap hati.

Keluaran 23:25 Tetapi kamu harus beribadah kepada TUHAN, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu.

Siapa orang yang ingin selalu sehat? Pasti kita semua ingin hidup sehat, tidak sakit, panjang umur, dan lain sebagainya. Itulah mengapa saat ini kesehatan menjadi sangat penting. Banyak orang yang saat ini rajin berolahraga, minum vitamin, mengkonsumsi suplemen atau makan makanan yang bergizi dan sehat agar mereka juga tetap sehat.

Sejak zaman Perjanjian Lama, Alkitab sudah menunjukkan cara atau kunci bagaimana kita bisa tetap sehat. Yaitu dengan beribadah kepada Tuhan Allah, maka Tuhan akan memberkati makanan dan minuman kita serta menjauhkan penyakit dari tengah-tengah kita.

Oleh karena itu, kita harus sadar ketika kita mau melakukan perintah Tuhan, maka Tuhan akan melindungi kita dari sakit penyakit. Bagi kita yang beribadah kepada Tuhan Pencipta Langit dan Bumi, maka kutuk yang seharusnya menimpa makanan dan minuman kita akan dilenyapkan-Nya sehingga makanan dan minuman kita bisa mendatangkan kesehatan. (NFS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah