05 Juni 2023 Kids Impact RAKA Happy

KISAH SAULUS [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kisah Para Rasul 9:1-18

Suatu hari ada seorang pria memiliki warga negara Romawi berasal dari Tarsus. Dia tidak menyukai murid-murid Tuhan, bahkan sampai bencinya. Ia ingin mengancam dan mencelakai murid-murid Tuhan. Dia menggunakan berbagai cara agar murid-murid Tuhan bisa dicelakai, dia ikut menghasut Stefanus untuk dilempari batu, dia bahkan memiliki rencana untuk pergi ke majelis-majelis Yahudi di Damsyik untuk menangkap semua murid-murid Tuhan.

Tapi di tengah perjalanan Saulus ke Damsyik, Saulus didatangi oleh Tuhan dan hidupnya diubahkan menjadi lebih baik, bahkan sampai sekarang dia terkenal sebagai seorang rasul besar yang menginjil dan membawa banyak jiwa mengenal Tuhan. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku belajar dari Saulus yang hidupnya diubahkan oleh Engkau. Tuhan, ampuni aku yang berdosa ini, dan pakailah aku menjadi berkat bagi orang disekelilingku. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 13

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58004″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy05juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]