08 Juni 2023 Kids Impact RAKA Happy

DENGAR PANGGILAN TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kisah Para Rasul 9 : 4
Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”

Kak Daniel sedang mengajarkan firman Tuhan kepada adik-adik di Kids Impact. Natan duduk dengan tenang dan memperhatikan setiap hal yang disampaikan. Natan ingat sekali apa hal yang tadi ia dengarkan, bahwa setiap kita dipanggil oleh Tuhan untuk menerima keselamatan lho. Tidak peduli bagaimana pun keadaan kita. Ia Allah yang akan menerima kita apa adanya.

Sahabat Fligo dengar panggilan Tuhan ya. Dan kita sambut panggilan Tuhan dalam hidup kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa yang baik, terima kasih buat berkat-Mu. Tuhan, terima kasih untuk panggilan-Mu yang luar biasa dalam hidup kami. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 16

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58007″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy08juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]