11 Juni 2023 Kids Impact RAKA Happy

TERIMA TUHAN YESUS [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kisah Para Rasul 9 : 18
Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.

Dalam minggu ini kita sudah belajar tentang Paulus ya Sahabat Fligo. Sebelum berubah nama menjadi Paulus, namanya adalah Saulus. Saulus sangat jahat terhadap pengikut Kristus. Setelah bertemu dengan Tuhan Yesus, akhirnya ia dipulihkan dan menjadi rasul yang menyelamatkan banyak orang di luar bangsa Yahudi.

Kalau kita mau dipakai oleh Tuhan menyelamatkan jiwa maka kita harus berdoa menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita dan kita minta diberi keberanian untuk mengabarkan firman Tuhan pada orang yang belum kenal terhadap Tuhan Yesus. Yuk terima Tuhan Yesus!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, kami minta ampun untuk setiap dosa yang kami lakukan. Tuhan, kami undang Engkau masuk dalam hati kami jadilah Tuhan dan Juruselamat dalam hidup kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 19

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58010″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy11juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]