16 Juni 2023 admin RAKA Joyful

IKUT PONDOK DAUD YUK [RAKA JOYFUL]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan: Roma 12:10-12

Rhema: Roma 12:12
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!

 

 

Sahabat Fligo, kita tahu bahwa doa rutin setiap hari dan setiap waktu akan membuat kerinduan kita kepada Tuhan terpenuhi. Tapi, ternyata kerinduan kita kepada Tuhan akan semakin terpenuhi jika kita juga mengikuti Pondok Daud Kids Impact. Sahabat tahu apa itu Pondok Daud? Pondok Daud awalnya dibangun oleh raja Daud untuk selalu mempersembahkan pujian dan penyembahan untuk Tuhan. Tuhan sangat disukakan dengan adanya Pondok Daud. Kita sangat bersyukur bahwa Kids Impact memiliki Pondok Daud juga sehingga kita bisa berdoa, memuji dan menyembah Tuhan bersama.

Dalam Pondok Daud, kita sama-sama masuk dalam hadirat Tuhan untuk meninggikan nama Tuhan. Kita menyembah Tuhan, belajar bermazmur bersama dan berdoa bersama. Ayo kita belajar tinggal dalam hadirat Tuhan dan menikmati kasih Tuhan dengan ikut Pondok Daud.

Sahabat Fligo, ajak keluarga dan teman-teman kita yuk untuk bergabung dalam Pondok Daud Kids Impact. Kita belajar untuk bisa menambah jam doa kita, belajar masuk dalam hadirat Tuhan lebih lagi, dan percaya bahwa setiap kita akan mengalami kasih Tuhan yang luar biasa! Ayo kita bersemangat untuk bertumbuh dalam Tuhan lebih lagi.

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, ingatkanku untuk selalu bertekun dalam berdoa. Ajar aku Tuhan supaya tekun dan setia berdoa kepada-Mu sekalipun kadang tidak selalu nyaman keadaanku. Dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yeremia 11

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Pernahkah Sahabat mengikuti Pondok Daud?
  2. Apa yang Sahabat rasakan ketika mengikuti pondok daud? Ceritakan!
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58177″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fjoyful%2Frakajoyful16juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]