18 Juni 2023 Kids Impact RAKA Happy

BERTEKUN DALAM IBADAH DAN KOMSEL [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Ibrani 10: 25
Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

Sahabat Fligo, kita sering mendengar kata “ibadah”, sebenarnya “ibadah” itu apa sih? Ibadah berarti ingin selalu dekat dengan Tuhan Yesus. Berdoa, bersyukur, berterima kasih, bertepuk tangan dan bekerja bagi Tuhan.

Selain dengan “ibadah”, kita bisa bertumbuh melalui kelompok sel atau disebut komsel. Ketika komsel kita bisa belajar berdoa, menceritakan kebaikan Tuhan, dan sama-sama belajar semakin dekat dengan Tuhan.

Seperti bibit buah apel, kalau Sahabat mau  bibit apel ini berbuah lebat, maka harus diberi pupuk, disiram, dirawat agar tanaman apel ini tumbuh subur, akarnya kuat, dan menghasilkan buah yang baik. Begitu juga dengan kita, kita harus bertekun dalam ibadah dan komsel, agar iman kita semakin bertumbuh, dan kita bisa jadi anak yang kuat di dalam Tuhan. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, ajari aku untuk semakin bertumbuh sampai aku berbuah lebat. Aku mau untuk bertekun lebih lagi di dalam-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 26

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58188″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy18juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]