14 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 14 Juni 2023

Tuhan memberikan FAVOR-NYA agar banyak orang MENGENAL KERAJAAN ALLAH

Lukas 10:9 dan sembuhkanlah orang-orang sakit yang ada di situ dan katakanlah kepada mereka: Kerajaan Allah sudah dekat padamu.

Pada suatu hari seorang anak laki-laki kecil yang bertelanjang kaki berdiri di depan sebuah toko sepatu. Seorang wanita mendekatinya dan berkata, “Anak muda, ada apa?” Anak itu menjawab, “Aku sedang memohon agar Tuhan memberiku sepasang sepatu.” Wanita itu menuntunnya masuk ke dalam toko sepatu, meminta pelayan toko untuk membawakan enam pasang kaos kaki, sebaskom air serta handuk kecil.

Wanita itu membasuh kaki anak kecil itu dan memasangkan sepasang kaos kaki ke kakinya. Lalu mencobakan beberapa pasang sepatu dan akhirnya ia membeli sepasang yang kuat dan bagus untuk anak itu. Anak itu memandang wajah wanita itu dan bertanya, “Apakah anda istri Tuhan?”

Sudahkah kita bijaksana menggunakan favor yang Tuhan berikan kepada kita? Ataukah hanya kita gunakan untuk memuaskan nafsu duniawi saja? Tujuan Tuhan memberikan favor-Nya kepada kita agar kita bisa menjadi berkat dan semakin banyak orang mengenal kerajaan Allah. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah