21 Juni 2023 Kids Impact RAKA Happy

PENUHI HATIKU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Efesus 3 : 17
sehingga oleh imanmu Kristus diam di dalam hatimu dan kamu berakar serta berdasar di dalam kasih.

Sahabat Fligo, Tuhan Yesus itu luar biasa lho. Hatinya penuh dengan kasih. Kasih Allah juga tidak pernah bersyarat. Terkadang kita mendukakan hati Tuhan, tetapi Tuhan tetap mengasihi kita. Tuhan tidak pernah mengingat kesalahan kita. Sungguh luar biasa kasih Tuhan di dalam kehidupan kita. Siapa yang rindu dipenuhi oleh kasih Tuhan? Kita bisa lho minta Tuhan memenuhi kita dengan kasih Tuhan. Katakan bersama-sama yuk: “Tuhan penuhi hatiku dengan kasih-Mu.”

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Terima kasih Tuhan untuk kasih-Mu yang senantiasa ada dalam hidup kami. Tuhan penuhi kami dengan kasih-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 29

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58330″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy21juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]