23 Juni 2023 Kids Impact RAKA Happy

TELADANI YESUS [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Lukas 23 : 34a
Yesus berkata: “Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.”

Sahabat Fligo, ingat tidak bahwa ketika Tuhan Yesus disiksa oleh para prajurit dan pembesar, Yesus tetap bisa mengampuni lho bahkan sampai saat mati di atas kayu salib. Tuhan Yesus tidak menaruh dendam dan menyimpan kesalahan orang-orang yang sudah menyakiti-Nya. Semua itu bisa Ia lakukan karena Yesus memiliki kasih yang luar biasa. Oleh karena itu Sahabat Fligo, sebagai anak Tuhan, kita harus meneladani Tuhan Yesus. Miliki kasih yang besar ya!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus ajari kami memiliki kasih yang luar biasa seperti-Mu ya Tuhan. Kami mau jadi seperti-Mu. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 31

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58332″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]