23 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Juni 2023

Meninggalkan segala sesuatu untuk mengikut Yesus, membuat kita IKUT MEMERINTAH bersama Yesus dan MENERIMA KEMBALI 100 kali lipat.

Matius 19:29 Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal.

Di dalam hidup kita, kita pasti memiliki barang yang kita anggap berharga. Bisa berupa perhiasan, aset, kendaraan, properti, atau mungkin uang tabungan di bank. Namun sadarkah kita bahwa ada 1 yang paling berharga, yang tidak bisa dibeli atau ditukar dengan apapun? Ya, benar. Tuhan Yesus, penyelamat kita.

Menjadi orang percaya berarti kita mempercayakan kehidupan kita 100% kepada Tuhan. Sudah sepatutnya kita hidup menyenangkan Penebus kita yang hidup. Dia Allah yang sanggup memelihara seluruh kehidupan kita.

Dunia boleh saja menawarkan berbagai macam hal untuk memuaskan jiwa kita. Satu yang kita perlu terus ingat dan lakukan, mengikut Yesus harus sepenuhnya karena karyaNya, kuasaNya, kebesaran dan kemuliaanNya akan dinyatakan secara dahsyat bagi kita. (GC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah