24 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 24 Juni 2023

Ketika LEVEL KERELAAN sudah kita lampaui, kita harus melangkah maju ke LEVEL KOMITMEN dengan masuk dalam PERJANJIAN TUHAN.

1 Korintus 9:16 Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil.

Saat ini, banyak orang yang mengaku Kristen, tetapi menghindari salib dan tidak berani berkomitmen menjadi murid Kristus yang sesungguhnya: tidak bersedia membaca firman setiap hari; menjadikan ibadah hari Minggu sebagai obat penutup rasa bersalah; serta tidak menunjukkan cara hidup yang berbeda dengan orang yang tidak mengenal Tuhan, baik dalam keluarga maupun di dunia kerja.

Jika kita dapat menyadari betul bahwa kita sesungguhnya adalah orang yang sangat berdosa dan kehilangan kemuliaan Allah, akan tetapi oleh karena kasih-Nya kita memperoleh penebusan dari dosa. Maka, kita tidak akan setengah-setengah dalam mengikut Tuhan.

Mari kita intropeksi diri! Jangan biarkan kita hanya mengikut Tuhan Yesus hanya karena mengejar berkat dan mujizat-Nya saja, sementara kita tidak peduli keberadaan kita sendiri apakah sudah hidup benar di hadapan Tuhan atau belum. Mulai hari ini milikilah komitmen yang sungguh dan masuk dalam perjanjian Tuhan!

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah