28 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 28 Juni 2023

SATU FAVOR dari Tuhan saja SANGGUP MEMULIHKAN KEMBALI hidup kita yang SUDAH HANCUR.

Ayub 42:10 Lalu Tuhan memulihkan keadaan Ayub, setelah ia meminta doa untuk sahabat-sahabatnya, dan Tuhan memberikan kepada Ayub dua kali lipat dari segala kepunyaannya dahulu.

Dalam urusan mencuci pakaian, American Home Shield menjelaskan aturan penggunaan deterjen cair dan deterjen bubuk. Salah satunya untuk muatan rata-rata 2 kilogram pakaian diperlukan satu sendok makan deterjen. Jika mencuci pakaian lebih dari itu, maka harus menambahkan dua sendok makan detergen.
Ya, hanya cukup dengan satu sendok makan detergen saja sanggup mencuci dan membersihkan 2 kilogram pakaian kotor untuk kembali bersih dan layak dipakai kembali.

Ilustrasi ini menjadi gambaran kepada kita tentang favor Tuhan. Bahwa satu favor saja dari Tuhan sanggup mengerjakan banyak hal besar dalam hidup kita. Satu favor saja, sanggup membalikkan dan memulihkan kembali kehidupan kita yang sudah rusak dan hancur.

Oleh karena itu, jangan berputus asa! Seberapapun besarnya dosa dan keterpurukan kita, Ia sanggup memulihkan kembali hidup kita. Bahkan, Tuhan bisa kembalikan semuanya, lebih dari yang bisa kita bayangkan. (AO)

 Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah