29 Juni 2023 Kids Impact RAKA Happy

AKU MENGASIHI KELUARGAKU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Efesus 4 : 32
Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.

Ini keluargaku Tuhan

Berkati dan lindungi semua

Jagaiku dan seisi rumahku

Andra terngiang-ngiang lagu yang tadi dinyanyikan di gereja saat ia beribadah. Ia bergumam lagu tersebut sepanjang jalan menuju rumah. Hari ini Andra belajar tentang keluarga. Kak Nia menyampaikan bahwa kita harus mengasihi dan peduli terhadap keluarga kita lho Sahabat Fligo. Sahabat Fligo bisa menunjukkannya dengan membantu orang tua, taat kepada orang tua, menjadi anak yang baik dan banyak hal lainnya. Yuk tunjukkan kasih kepada keluarga kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk keluarga yang Engkau berikan kepada kami. Tuhan, kami mau belajar untuk terus mengasihi keluarga kami. Berkati keluarga kami ini ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 37

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58482″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy29juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]