02 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

PEDULI UNTUK SEKITARKU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Efesus 4:32
Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.

Tuhan Yesus sangat senang apabila kita memiliki kasih dan peduli untuk orang-orang di sekitar kita. Gimana sih caranya kita bisa peduli dengan orang lain? Salah satunya, kita bisa ramah kepada siapapun. Saat bertemu dengan tetangga kita misalkan, kita bisa tersenyum dan menyapa dengan sopan. Atau dengan memiliki sifat yang peduli, saling membantu dan menolong satu sama lain. Misalkan ada teman kita yang tidak membawa makan siang, kita bisa berbagi makanan kita, atau masih banyak hal lain yang bisa kita lakukan untuk mengasihi orang lain.

Dalam Alkitab, Tuhan Yesus sangat menunjukkan sifat yang mengasihi dan peduli. Dia bahkan menyembuhkan orang sakit dan banyak menolong orang lain. Jadi Sahabat Fligo, yuk kita belajar seperti Yesus yang memiliki hati penuh kasih dan peduli sesama. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, berikan aku hati yang penuh kasih dan saling peduli terhadap orang-orang di sekitarku Tuhan. Aku mau Engkau pakai lebih lagi untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 40

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58485″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy02juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]