03 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

KISAH DANIEL [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 1 : 1-6

Shalom Sahabat Fligo! Hari ini kita akan belajar kebenaran firman Tuhan tentang Daniel. Daniel adalah salah seorang pemuda Yahudi yang dibuang ke Babel. Pemberontakan bangsa Yehuda kepada Allah membuat mereka ditaklukkan oleh raja Nebukadnezar dari Babel. Meskipun pemuda buangan, tetapi Daniel berasal dari keluarga bangsawan, sangat cerdas, dan berperawakan baik. Hal itu membuatnya terpilih (bersama Sadrakh, Mesakh, dan Abednego). Mereka dipilih oleh Nebukadnezar untuk menerima pendidikan di istana Babel dan diharapkan untuk melayani di pemerintahan kerajaan. Mereka tetap taat dan setia pada Allah.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk berkat-Mu. Tuhan, ajari kami menjadi anak-anak yang taat dan setia. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 41

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58574″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy03juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]