09 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

HORMATI ORANG TUA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Keluaran 20: 12
Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.

Sahabat Fligo, pernahkah kamu tidak dengar-dengaran apa yang dikatakan mama dan papa?  Tahukah Sahabat, orang tua adalah wakil Allah bagi kita di dunia. Saat taat dan dengar-dengaran apa yang mama papa katakan, artinya kita menghormati perintah Tuhan. Ingat, apa yang mama papa katakan itu untuk kebaikan kita lho.

Misalnya kita disuruh belajar, agar kita jadi anak yang pintar dan cerdas, atau kita disuruh makan buah, sayur, daging, susu, agar kita bisa bertumbuh dengan kuat dan sehat. Yuk, mulai sekarang kita belajar untuk taat, dan dengar-dengaran apa yang mama papa katakan. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas kebaikan-Mu dalam hidupku. Jadikan aku anak yang taat dan dengar dengaran, agar aku dapat menyenangkan hati-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 47

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58580″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy09juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]