12 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

YUK BERDOA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Markus 14 : 38
Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan; roh memang penurut, tetapi daging lemah.”

Priskila sedang berbicara dengan Natan di depan gereja pagi itu. Priskila bercerita bahwa Ibu selalu mengajarkan ia untuk rajin berdoa agar hidup kita semakin dekat dengan Tuhan. Ternyata itu salah satu kuncinya lho Sahabat Fligo. Berdoa bukan hanya ketika kita senang lho Sahabat Fligo, kita harus berdoa setiap waktu. Yuk jadi anak-anak yang suka berdoa!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, terima kasih atas setiap berkat-Mu hari ini. Tuhan, kami mau belajar untuk tetap berdoa dalam keadaan apapun. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 50

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58705″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy12juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]