17 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

RENDAH HATI ATAU SOMBONG? [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 5 : 19
Dan oleh karena kebesaran yang telah diberikan-Nya kepadanya itu, maka takut dan gentarlah terhadap dia orang-orang dari segala bangsa, suku bangsa dan bahasa; dibunuhnya  siapa yang dikehendakinya dan dibiarkannya hidup siapa yang dikehendakinya, ditinggikannya siapa yang dikehendakinya dan direndahkannya  siapa yang dikehendakinya.

            Sahabat Fligo, putra Nebukadnezar yaitu Belsyazar menjadi raja. Raja Belsyazar tidak menghormati Tuhan dan sombong di hadapan Tuhan. Raja Belsyazar dan para bangsawannya menyembah dewa.  Mereka bersikap kurang ajar dengan memakai perkakas rumah Tuhan untuk  minum dan berpesta pora. Kemudian, sebuah pesan datang kepadanya dengan cara yang aneh, mereka melihat tangan yang menulis di dinding. Lalu raja meminta Daniel datang kepadanya untuk memberitahunya apa arti tulisan itu. Tetapi karena tidak mau mendengarkan peringatan Tuhan untuk merendahkan diri di hadapan Tuhan, raja Belsyazar meninggal pada malam itu juga. Nah, Sahabat Fligo apakah kalian mau jadi anak yang rendah hati atau sombong seperti raja Belsyazar? (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan tolonglah kami supaya kami menjadi anak-anak yang rendah hati, tidak mengandalkan kekuatan, kepandaian atau apapun juga yang kami punya. Kami mau untuk terus mengandalkan Engkau. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Ratapan 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58810″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy17juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]