21 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

SELALU DENGAR PERINTAH TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Amsal 13 : 13
Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan.

Ketaatan Sahabat pada firman Tuhan sangat dihargai Tuhan. Ketaatan pada firman Tuhan akan membuat Sahabat mengalami pemeliharaan dari Tuhan. Sudahkah Sahabat taat pada firman Tuhan? Yuk sama-sama kita belajar menjadi anak yang taat dan dengar-dengaran akan firman Tuhan. Bahkan bukan hanya mendengar, tapi juga melakukan firman Tuhan. Semangat!

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, ajar kami untuk selalu mau dengar-dengaran akan perintah-Mu. Tolong kami Roh Kudus untuk setia dan taat pada firman-Mu.  Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yehezkiel 2

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58814″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy21juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]