22 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

SEMUA DARI TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Matius 11 : 29
Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Horeee teriak Natasya dengan sangat bahagia. Ia sangat senang sekali karena Bude Irma datang ke rumahnya dan membawakan mainan yang ia inginkan. Eitss tetapi sebelum Natasya membuka mainan itu, tidak lupa ia berdoa berterima kasih. Natasya selalu melakukan hal tersebut setiap ia mendapatkan hal apapun. Natasya sadar bahwa semua yang ia miliki berasal dari Tuhan. Sadari ya semua yang kita peroleh dalam hidup kita berasal dari Tuhan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, terima kasih untuk semua berkat-Mu. Ajari kami untuk selalu bersyukur atas semua berkat yang Engkau berikan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58815″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy22juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]