23 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

BERTANGGUNG JAWAB [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Petrus 3 : 8
Dan akhirnya, hendaklah kamu semua seia sekata, seperasaan, mengasihi saudara-saudara, penyayang dan rendah hati,

Hari ini hati Danang sangat senang. Akhirnya penantiannya sekian lama datang juga. Danang ingin sekali memiliki seekor anjing. Ia sudah meminta kepada papa untuk membelikannya, tetapi papa meminta Danang untuk menunggu sampai Danang naik kelas. Hari ini ia akan pergi ke pet shop di dekat rumahnya untuk mengambil anjing yang Danang inginkan. Papa berpesan kepada Danang bahwa Danang harus bertanggung jawab terhadap anjing tersebut dengan cara menghargai dan memeliharanya. Sahabat Fligo hal tersebut juga berlaku untuk semua hal yang Tuhan berikan ya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Terima kasih Tuhan untuk semua yang sudah Tuhan berikan. Tuhan kami mau belajar untuk menghargai dan memelihara semua yang Engkau berikan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 4

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58816″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]