24 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

DANIEL YANG TAAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 6: 1-11

Sahabat Fligo, anak yang taat akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa lho. Contohnya Daniel, Daniel adalah orang yang taat, dan akhirnya dia diangkat menjadi pejabat tinggi di masa pemerintahan raja Darius. Tapi ternyata ada beberapa orang yang tidak menyukainya.

Ada yang tahu apa yang dilakukan orang-orang yang tidak menyukai Daniel? Ya, mereka bilang kepada raja Darius agar membuat larangan berdoa kepada dewa atau manusia atau siapapun, jadi semua rakyat harus menyembah raja Darius saja, dan kalau ada yang melanggar akan dimasukkan dalam gua singa.

Tapi Daniel tidak takut, dia tetap taat berdoa kepada Tuhan, dan akhirnya Daniel dimasukkan dalam gua singa. Tapi ingat, kita punya Tuhan yang hebat, yang bisa menutup mulut singa-singa. Singkat cerita raja Darius menjadi takjub akan kuasa Allah, dan Daniel kembali mendapatkan kedudukan tinggi, bukan hanya itu lho, seluruh rakyat bahkan raja Darius juga menyembah Allah. Wow! Luar biasa ya! (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas anugerah-Mu. Tolong aku untuk menjadi anak yang taat kepada-Mu, dan pakai aku Tuhan. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 5

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy24juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]