27 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

DANIEL DISELAMATKAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 6 : 25-29

Daniel dimasukkan ke gua singa karena melanggar perintah raja. Ia memilih untuk tetap berdoa kepada Tuhan. Keesokan paginya ketika raja Darius mendatangi gua tersebut, Daniel berkata bahwa Tuhan telah menutup mulut singa-singa. Saat Daniel dikeluarkan dari gua singa, dia tidak terluka sama sekali. Wah luar biasa ya Sahabat Fligo, Daniel diselamatkan oleh Tuhan. Bahkan setelah itu raja Darius memberi perintah untuk menyembah Allahnya Daniel. Allah yang kita sembah luar biasa ya Sahabat! Ayo terus taat dan setia pada Tuhan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, terima kasih untuk penyertaan-Mu. Terima kasih untuk perlindungan-Mu dalam kehidupan kami. Ajar kami menjadi anak yang taat dan setia pada-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 8

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58946″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy27juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]