29 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

DENGAR FIRMAN TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 1 : 2
tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.

Ketika kita memiliki iman kepada Tuhan, maka iman tersebut harus dibuktikan lho Sahabat Fligo.  Wah bagaimana caranya kita membuktikan? Salah satu caranya adalah dengan tekun mendengarkan firman Tuhan. Sahabat Fligo harus rajin untuk membaca dan merenungkan firman Tuhan. Sahabat Fligo bisa membaca firman Tuhan di manapun dan kapanpun. Iman itu timbul dari pendengaran akan firman Kristus. Yuk baca Alkitab! Bagi Sahabat yang belum bisa membaca, bisa minta bantuan untuk papa dan mama membacakan firman Tuhan setiap hari ya. Yuk miliki iman kepada Tuhan lebih lagi.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk berkat-Mu. Tuhan, kami mau belajar untuk tekun mendengarkan firman Tuhan setiap hari. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 10

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58948″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy29juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]