01 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

AKU PENUH HIKMAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 4:8
Pada akhirnya Daniel datang menghadap aku, yakni Daniel yang dinamai Beltsazar menurut nama dewaku, dan yang penuh dengan roh para dewa yang kudus. Lalu kuceritakan kepadanya mimpi itu:

Sahabat Fligo, kalian tentunya mengenal sosok Daniel di Alkitab bukan? Daniel adalah seorang yang hidup dengan taat akan perintah atau sesuai dengan firman Allah. Daniel juga dapat memberitakan kebesaran Tuhan dan kebenaran firman-Nya.

Sahabat Fligo apa sih yang dapat kita pelajari dari kehidupan Daniel? Agar kita bisa dipenuhi hikmat Allah dan dipakai jadi alat-Nya seperti Daniel, caranya ijinkan Roh Allah memenuhi hidupmu setiap hari dengan rajin berdoa setiap hari, membaca Alkitab, beribadah tiap minggunya dan ikut kelompol sel. Serta taati nasehat orang tua dan guru di sekolah. Percayalah Tuhan akan memberikan kita hikmat sama seperti Daniel.

Yuk belajar seperti Daniel, apapun yang dia katakan dan dia lakukan selalu dengan hikmat, karena ada Roh Allah dalam dirinya. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Berikan hikmat seperti Daniel, supaya perkataan dan perbuatanku benar di hadapan-Mu. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :Yehezkiel 13

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58973″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy01agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]