03 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

RAJIN BERDOA DAN BACA ALKITAB [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 6:11
Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka ke arah Yerusalem; tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya, seperti yang biasa dilakukannya.

Daniel adalah anak Tuhan yang penuh hikmat. Bagaimana sih caranya agar kita bisa penuh hikmat seperti Daniel? Salah satu caranya adalah dengan mengijinkan Tuhan memenuhi hidup kita dengan doa, firman Tuhan dan pujian dan penyembahan. Dengan kita memenuhi hidup kita dengan doa, firman Tuhan, pujian dan penyembahan maka hidup kita akan dipenuhi hal-hal yang positif dan hidup kita akan semakin dekat dengan Tuhan.

Tidak hanya sekali saja, tapi rajin berdoa, rajin membaca firman Tuhan dan rajin memuji menyembah Tuhan. Bahkan punya waktu khusus untuk menghabiskan waktu bersama Tuhan Yesus.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, berikan aku hati dan keinginan untuk rajin berdoa, membaca firman Tuhan dan memuji Engkau agar hidupku dipenuhi oleh hikmat Tuhan. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :Yehezkiel 15

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58975″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy03agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]