04 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

RAJIN BERIBADAH DAN KOMSEL YA! [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 2:11
Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah kaki-Nya dengan gemetar,

Selain mengijinkan Tuhan memenuhi hidup kita dengan doa, firman Tuhan dan pujian penyembahan; dengan rajin beribadah dan komsel juga membuat kita bisa menjadi anak yang semakin berhikmat di dalam Tuhan. Dalam ibadah dan komsel, kita diajarkan cerita-cerita dan kebenaran firman Tuhan. Kita belajar banyak hal-hal baik dari tokoh-tokoh Alkitab. Dalam komsel, kita juga belajar banyak hal-hal baik dari cerita teman-teman komsel kita.

Jadi Sahabat Fligo, agar menjadi anak yang berhikmat di dalam Tuhan, yuk kita semakin rajin beribadah dan komsel ya!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, mulai saat ini aku mau belajar untuk menjadi anak yang rajin beribadah dan komsel agar aku bisa semakin berhikmat di dalam Engkau. Terima kasih ya Tuhanku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :Yehezkiel 16

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58976″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy04agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]