05 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

AKU MAU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Efesus 6 : 1
Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian.

Nanda berteriak dengan suara yang sangat kencang “pokoknya aku ngga mau bu!” Nanda diminta oleh ibu untuk merapihkan mainan yang tadi ia mainkan, tetapi ia tidak menghiraukannya dan malah pergi keluar untuk bermain dengan Ari. Ibu dengan terburu-buru mengejarnya dan memintanya untuk kembali ke rumah untuk merapikan mainan dan setelah itu barulah Nanda boleh pergi untuk bermain dengan Ari. Nanda kesal sekali. Ketika ia sedang merapikan, tiba-tiba ia teringat perkataan kak Mesa kita harus belajar taat pada orang tua kita. Nanda pun segera mendatangi ibu dan meminta maaf. Siapa yang mau jadi anak yang taat? Semua kita mau ya belajar jadi anak yang taat.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, terima kasih buat berkat-Mu. Tuhan, ajari kami menjadi anak-anak yang taat kepada orang tua kami. Bantu kami ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :Yehezkiel 17

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58977″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy05agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]