06 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

YUK BERANI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Timotius 4 : 12
Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

Daniel  hidupnya dipenuhi oleh Roh Allah yang kudus sehingga ia didapati sepuluh kali lipat lebih cerdas dan lebih berhikmat dibandingkan dengan orang pandai lainnya. Daniel pun hidup penuh dengan berkat. Kalau Sahabat Fligo menemukan teman yang melakukan hal tidak baik maka ayo belajar berani menegur tetapi dengan kasih ya. Belajar juga bersaksi tentang pertolongan Tuhan yang kita alami.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan berikan kepada kami keberanian seperti Daniel. Kami juga mau belajar untuk bersaksi tentang kebaikan Tuhan. Bantu kami ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab  setahun : Yehezkiel 18

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58978″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy06agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]