09 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

KEPOMPONG MENJADI KUPU-KUPU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Korintus 10 : 13
Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

                Sahabat Fligo, tahukah kalian untuk menjadi seekor kupu-kupu yang indah mereka harus melewati daur hidup loh dari telur, ulat, kepompong lalu kupu-kupu. Coba kita bayangkan dalam fase menjadi kepompong pasti tidak enak, semuanya menjadi gelap karena tertutup  lapisan dan ketika akan keluarpun pasti tidak mudah. Seorangpun tidak bisa membantu kupu-kupu keluar dari fase kepompongnya karena itu akan membuat mereka menjadi lemah bahkan mati.

Seperti hidup kita untuk mencapai sebuah cita-cita, proses yang harus dilalui sangat panjang terutama di jenjang sekolah. Kerajinan dan pantang menyerah menjadi hal utama untuk berhasil tapi jangan lupa juga untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Karena Tuhan yang memberikan hikmat serta sanggup menolong hidup kita. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus mampukan kami untuk menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah dalam segala hal. Untuk mencapai cita-cita, kami mau rajin belajar dan terus mengandalkan Engkau. Terima kasih Tuhan. Amin .

Bacaan Alkitab setahun :  Yehezkiel 21

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59114″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy09agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]