11 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

MENGUCAP SYUKUR [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 136 : 26
Bersyukur kepada Allah semesta langit! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Hari ini papa berjanji akan membelikan mainan yang sangat Natan inginkan. Natan sudah menunggu hari ini sejak lama. Sahabat Fligo, meskipun Natan harus menunggu tetapi ia tidak menunggu dalam keadaan yang marah-marah. Ia menunggu dengan sangat baik dan sabar. Natan memilih untuk menunggu dengan penuh ucapan syukur. Hal itu sangat menyenangkan hati papa.

Sahabat Fligo, begitu juga dengan Tuhan kita, ketika kita mengucap syukur maka itu menyenangkan hati Tuhan. Yuk jadi anak yang penuh ucapan syukur.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, terima kasih untuk berkat-Mu. Tuhan kami mau belajar untuk senantiasa mengucap syukur dalam segala hal. Mampukan kami ya Roh Kudus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Yehezkiel 23

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59116″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy11agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]