09 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 09 Agustus 2023

MENGAMBIL SATU KEPUTUSAN yang BENAR, maka akan MEMBAWA kita pada LOMPATAN YANG BESAR

Amsal 5:1-2 Hai anakku, perhatikanlah hikmatku, arahkanlah telingamu kepada kepandaian yang kuajarkan, supaya engkau berpegang pada kebijaksanaan dan bibirmu memelihara pengetahuan.

Pada debut pertamanya tampil di Liga Sepak Bola Amerika Serikat, Lionel Messi seakan menunjukkan bahwa keputusannya untuk lebih memilih bermain di kompetisi ini adalah tepat. Dalam pertandingan melawan klub Meksiko Cruz Azul, bukan hanya memukau penonton seisi stadion, Messi bahkan mampu menyudahi pertandingan dengan sangat elegan melalui torehan golnya yang sarat dengan sejarah.

Messi tahu betul bahwa bermain di Liga Amerika Serikat merupakan pilihan yang tepat. Amerika Serikat adalah pusat dunia yang akan membuat Messi semakin terkenal. Apalagi jika ia nanti bisa membuat banyak catatan sejarah di sana. Tak bisa dipungkiri ini adalah sebuah keputusan yang brilian dari seorang Messi.

Satu keputusan benar, bisa membawa lompatan besar. Mari kita selalu melibatkan Tuhan dalam setiap keputusan yang kita ambil supaya kita bisa mengambil keputusan dengan baik, dengan tepat, dengan penuh hikmat dan kebijaksanaan. (AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah