25 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 25 Agustus 2023

Orang yang SENANG BELAJAR dan MENCARI hikmat maka ia akan MEMPEROLEHNYA.

Amsal 4:7-8 Permulaan hikmat ialah: perolehlah hikmat dan dengan segala yang kauperoleh perolehlah pengertian. Junjunglah dia, maka engkau akan ditinggikannya; engkau akan dijadikan terhormat, apabila engkau memeluknya.

Dalam hidup ini, tidak ada yang instan. Untuk mendapatkan sesuatu, kita perlu memperjuangkannya. Tidak terkecuali saat kita menginginkan hikmat. Hikmat yang dari atas, yang dari Tuhan, harus kita minta dan usahakan. Bagaimana caranya?

Sama seperti cara kita terhubung dengan Tuhan, kita perlu datang ke Sumbernya, yaitu Tuhan Yesus. Berdoa, membaca dan merenungkan firman adalah kunci agar kita bisa mendapatkan hikmat Tuhan. Mendengarkan atau melihat ulang khotbah yang disampaikan minggu lalu juga bisa menjadi salah satu cara untuk membantu kita menggali lebih banyak firman Tuhan.

Malam ini, marilah kita memiliki kerinduan untuk mencari hikmat Tuhan lebih lagi. Kiranya kesenangan kita berubah menjadi kesenangan dalam berdoa dan merenungkan firman Tuhan. Percayalah, hikmat Tuhan akan semakin dilimpahkan dalam hidup kita. Saat kita senang belajar dan mencari hikmat Tuhan, kitapun akan memperolehnya. Amin.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah