22 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

JANGAN TAKUT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Hakim-Hakim 7:3
Maka sekarang, serukanlah kepada rakyat itu, demikian: Siapa yang takut dan gentar, biarlah ia pulang, enyah dari pegunungan Gilead. ” Lalu pulanglah dua puluh dua ribu orang dari rakyat itu dan tinggallah sepuluh ribu orang.

Sahabat Fligo, yuk belajar dari Daud yang bisa mengalahkan Goliat. Apa sih rahasia Daud? Padahal dia kan bukan prajurit, tapi bisa mengalahkan Goliat yang seorang raksasa, bahkan Goliat adalah prajurit sejak dia muda, sedangkan Daud masih kecil, masih muda seperti Sahabat Fligo.

Kunci Daud bisa menang adalah karena Daud tahu yang menciptakan semua adalah Tuhan, jadi tidak ada alasan Daud takut, karena Tuhan yang menciptakan semuanya. Bahkan Tuhanlah yang menyertai Daud ke manapun dia pergi. Begitu juga dengan Sahabat, tidak ada alasan takut lagi, lawan setiap masalah dan ketakutanmu. Ingat Tuhan selalu menyertaimu, jadi tetaplah berjalan bersama Tuhan. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Aku tidak takut lagi hari ini karena aku percaya Tuhan ada bersamaku dan selalu menyertaiku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 34

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59426″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy22agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]