29 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

KISAH ORANG GERASA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Markus 5:1-20

Sahabat Fligo, tahukah saat itu di kota Gerasa ada yang kerasukan roh jahat di sana. Semua orang takut, tapi Yesus datang dan dengan perkataan-Nya mengusir roh jahat itu, akhirnya roh jahat itu langsung keluar dan orang itu diselamatkan.

Begitulah Tuhan, Dia mengasihi semua orang, tanpa memandang siapapun itu, apapun keadaannya Tuhan tetap sayang dan mengasihimu. Mungkin saat ini Sahabat masih jadi anak yang minder karena warna kulit/ras/lainnya, atau masih melakukan hal-hal yang tidak baik. Ingat, datang pada Tuhan dan pasti Tuhan akan tetap memelukmu dan tidak membiarkanmu sedih ataupun meninggalkanmu, dan minta maaf sama Tuhan jika Sahabat melakukan hal yang tidak baik. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Ampuni segala kesalahanku dan aku percaya Tuhan akan selalu ada untukku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 41

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59541″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy29agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]