06 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 06 September 2023

UANG dan
HARTA
bisa menjadi salah satu
PENYEBAB
seseorang bisa memiliki
KUASA untuk
JADI BERKAT.

Kejadian 12: 2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.
 
Saat bisnisnya terus berkembang, William Colgate berani dengan tekad meminta akuntannya untuk meningkatkan jumlah persembahannya hingga mencapai 30 persen. Tidak disangka, perintah dan komitmennya untuk memberikan persembahan ini ternyata memberikan dampak besar bagi perusahaan yang dipimpinnya.

Seiring berjalannya waktu, dengan kemajuan bisnisnya, Colgate telah banyak memberikan sumbangan dana untuk lembaga pendidikan, termasuk Madison College di Hamilton, New York, yang kemudian diubah namanya menjadi Colgate University. Selain itu, Colgate juga aktif mendukung kegiatan misionaris seperti American Bible Society dan American and Foreign Bible Society. Melalui Colgate, banyak orang telah menerima berkat.

Inilah sebabnya mengapa Tuhan senang memberkati anak-anak-Nya dengan berkat finansial yang berlimpah, agar kita dapat menjadi berkat dalam skala yang semakin besar. Marilah kita menjadi berkat. Amin. (AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah