04 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

KISAH YEFTA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Hakim-Hakim 11:1
Adapun Yefta, orang Gilead itu, adalah seorang pahlawan yang gagah perkasa, tetapi ia anak seorang perempuan sundal; ayah Yefta ialah Gilead.

Yefta adalah anak dari Gilead, tapi dia memiliki ibu yang beda dibandingkan saudara-saudara lainnya. Dan setelah besar, dia harus keluar dari rumah ayahnya karena dia tidak diterima. Pasti sedih sekali ya Sahabat Fligo menjadi seorang Yefta.

Apakah ada dari Sahabat Fligo di sini yang merasa rendah diri karena mungkin keadaan keluarga yang berbeda dari yang lain, atau hal lainnya. Tapi selalu ingat dan percayalah bahwa Tuhan menciptakan setiap kita istimewa dan setiap kita adalah anak-anak kesayangan Tuhan! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku bersyukur dengan keadaan dan apapun yang aku miliki saat ini. Aku percaya Engkau selalu ada untukku. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 47

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59647″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy04september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]