07 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

PEMIMPIN YANG HEBAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Hakim – Hakim 11 : 29-33

Kemarin kita sudah belajar tentang Yefta. Kehidupannya bukanlah hal yang mudah. Ia banyak mengalami proses , dan akhirnya diangkat menjadi pemimpin yang hebat lho Sahabat Fligo. Tuhan ternyata bukan hanya mau mengangkat Yefta saja lho, Tuhan juga mau mengangkat kita semua menjadi pemimpin yang hebat. Siapa yang mau diangkat Tuhan jadi pemimpin yang hebat? Yuk minta Tuhan urapi kita menjadi pemimpin yang hebat.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, kami mengucap syukur buat hari ini. Tuhan, kami mau sama seperti Yefta, Engkau bangkitkan menjadi pemimpin yang hebat. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Daniel 2

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59650″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy07september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]