08 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

PAHLAWAN GAGAH PERKASA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yoel 3 : 10
Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: “Aku ini pahlawan!”

Yefta adalah seorang pahlawan yang gagah perkasa. Ia berasal dari keluarga yang tidak baik. Ibunya seorang wanita yang melahirkan anak tapi tidak punya suami. Yefta dianggap tidak berguna. Yefta diusir oleh saudara-saudara tirinya sehingga ia pergi ke negeri lain. Yefta pergi ke tanah Tob. Beberapa tahun kemudian ketika bangsa Israel ditindas oleh orang Amon, saudara-saudara Yefta meminta Yefta untuk kembali pulang. Mereka mengangkat Yefta menjadi pemimpin atas mereka. Bahkan ketika Yefta melawan musuh Yefta mengalami kemenangan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, terima kasih untuk berkat-Mu. Tuhan, bangkitkan kami menjadi pahlawan yang gagah perkasa. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Daniel 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59651″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy08september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]