12 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 12 September 2023

Saat kita menjadi PEMBURU PENGURAPAN, kita akan MENERIMA PENGURAPAN dan dibawa dalam DIMENSI KUASA yang sama sekali berbeda.

Wahyu 12:10 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudar-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.

Setiap orang memiliki kerinduan dalam hatinya, tentu kebanyakan dalam hal lahiriah seperti traveling, hangout bersama teman, belanja, hidup berlimpah dan lainnya. Namun ada juga yang memiliki kerinduan untuk mengejar Tuhan, dekat dengan Tuhan dan menjadikan Tuhan segalanya dalam hidupnya. Bagi orang tersebut, berlama-lama dalam hadirat Tuhan adalah suatu kenikmatan dan haus untuk mengalami kepenuhan Tuhan lebih dan lebih lagi.

Mungkin banyak dari kita lebih memilih berlama-lama dan menghabiskan waktu dalam pekerjaan kita, mengurus anak, suami dan istri kita, mengurus bisnis kita, atau pelayanan kita, sehingga tidak memiliki waktu lagi untuk diam dalam hadirat Tuhan. Melalui rhema kali ini, marilah kita kembali mendekatkan diri pada Tuhan dan memiliki kehausan terhadap kepenuhan akan kuasa dan urapan-Nya sehingga kita dibawa-Nya ke dimensi next level!

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Churchwww.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah