14 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

RENDAH HATI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Keluaran 31: 3
dan telah Kupenuhi dia dengan Roh Allah, dengan keahlian dan pengertian dan pengetahuan, dalam segala macam pekerjaan,

Jenny adalah anak yang pandai di kelasnya. Selain dia pintar dia cantik, tapi ternyata dia sombong.

Ketika ada teman yang nilainya jelek, Jenny suka berkata “Masa gitu aja gak bisa?” Kadang dia berkata, “Soal ulangannya susah atau kalian yang tidak pandai? Hahaha..”

Saat Sahabat Fligo mendapatkan nilai yang bagus boleh kok bangga, tapi jangan seperti Jenny yang sombong. Belajar rendah hati ya. Karena apa yang Sahabat terima saat ini seperti kepintaran, kesehatan, semua itu dari Tuhan. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajari aku untuk memiliki hati yang penuh kasih dan rendah hati. Biarlah hidupku Kau pakai menjadi alat-Mu. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Daniel 9

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59757″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy14september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]