15 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

GADGET! [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Amsal 4: 23
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Sahabat Fligo jika kamu dengar kata “Gadget” apa yang kalian pikirlan? Banyak games di dalamnya, bisa nonton Youtube, Tiktok , film dan lainnya.

Tapi pernahkah Sahabat selama hari libur bermain gadget tanpa batas? Tahukah Sahabat bahwa ketika kita bermain gadget terus menerus akan membuat mata kita menjadi tidak sehat? Kenapa yaa? Ya,  karena ada cahaya radiasi yang tidak baik ketika kita menatap layar gadget terus menerus.

Makanya kadang mama/papa melarang Sahabat bermain gadget terlalu lama. Gadget juga bisa menjadi sarana Iblis untuk membuat kita malas/ tidak dengar-dengaran sama mama/ papa/ tidak mau belajar karena gamesnya lagi seru. Jadi kita harus jaga hati dan diri kita agar kita tidak masuk dalam godaan Iblis.  (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Ajari aku untuk melakukan hal yang baik dalam hidupku dan biarlah setiap yang aku lakukan dapat menyenangkan hati-Mu.Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Daniel 10

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59758″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy15september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]