19 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

TAAT DAN SETIA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yosua 1: 6
Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka.

Sahabat Fligo, sudah tau kan Yosua belajar menjadi abdi Allah ketika dia muda. Nah, ternyata setelah dia dewasa dialah yang dipilih Tuhan untuk menggantikan Musa. Itu semua karena Yosua taat dan setia, dia gak bosan -bosan  untuk tetap percaya bahwa Allah akan menepati janji-Nya dan dia tetap percaya bahwa Tuhan akan menolong bangsa Israel. Dan ternyata Yosua bisa sampai ke tanah Kanaan, tanah yang Tuhan janjikan. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Biarlah aku menjadi anak yang taat dan setia sampai selamanya. Aku percaya Tuhan akan menuntun hidupku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Hosea 2

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59838″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy19september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]