20 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

DIMULAI DARI HAL KECIL [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Lukas 16 : 10
“Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Sahabat Fligo, bulan ini gereja kita berusia 34 tahun lho. 34 tahun yang lalu Tuhan memanggil gereja kita dari jumlah jemaat yang sedikit. Tuhan memulai dari hal kecil dan terus membawa gereja kita dari tahun ke tahun dan jemaat juga bertambah sampai saat ini berjumlah kurang lebih 45.000 jemaat. Sama seperti kita Sahabat Fligo, ketika pertama kali dilahirkan jadi bayi yang mungil dan imut. Setiap tahun terus bertumbuh tambah besar hingga saat ini. Semua hal yang benar dimulai dari hal kecil Sahabat Fligo. Kalau saat ini teman-teman merasa masih kecil, semangat terus ya. Semangat terus bertumbuh di dalam Tuhan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, terima kasih untuk berkat-Mu. Tuhan, kami mau belajar setia dalam perkara kecil yang Tuhan berikan dalam kehidupan kami.Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Hosea 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59839″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy20september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]