21 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

MEMULIAKAN TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Timotius 2 : 21
Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia.

Sahabat Fligo, tahukah kalian bahwa Tuhan mau pakai setiap kita untuk memuliakan Tuhan? Wah gimana caranya? Kita bisa melayani Tuhan di Kids Impact lho. Sahabat Fligo bisa melayani jadi singer, pemain musik, usher, media, BV, creative ministry (banner, dancer, tambourine), dan lain-lain. Siapa yang mau dipakai Tuhan untuk perkara yang lebih besar lagi? Gereja kita juga siap lho Sahabat Fligo. Ayo kita sama-sama melayani Tuhan dan memuliakan Tuhan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, kami mau belajar untuk senantiasa memuliakan Tuhan. Pakai kami lebih lagi ya Tuhan. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Hosea 4

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59840″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy21september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]