22 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

MENUNGGU DENGAN SABAR [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yosua 1 : 7
Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi.

Hari ini Maxon pergi ke wahana permainan bersama keluarganya. Setibanya di wahana permainan Maxon memilih untuk bermain flying fox tapi antriannya sangat panjang. Mama pun berkata kepada Maxon, “tunggu dengan sabar ya nak giliranmu”. Maxon menganggukan kepalanya. Selama menunggu Maxon melihat orang-orang di depannya meluncur dengan bahagia tapi ada juga yang ketakutan. Maxon tetap memberanikan diri untuk terus bermain sampai gilirannya tiba. Maxon mentaati semua hal yang diperintahkan oleh pemandu untuk memakai helm, pengaman dan berpegang kuat pada tali. Selesai meluncur Maxon sangat bahagia bahkan ingin mencoba lagi. Sahabat Fligo, bersama Tuhan kita juga harus seperti itu loh, kuatkan hati dan bersabar ketika menunggu apapun yang kita doakan. Tetap setia dan taati semua perintah yang Tuhan mau. (AB)

 

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus sekalipun doa kami belum terjadi kami mau jadi anak-anak yang mampu menguatkan hati dan bersabar. Tolong kami juga untuk dapat mentaati setiap perintah-perintahMu karena kami tahu semua yang kami harapkan akan indah pada waktu-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Hosea 5

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59841″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy22september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]