23 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

KUATKAN DAN TEGUHKAN HATI KITA! [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

KUATKAN DAN TEGUHKAN HATI KITA!

Bacaan : Yosua 1:7
Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi.

Selama menunggu kebangkitan yang sedang dipersiapkan oleh Tuhan, maka kita harus memiliki hati yang kuat dan teguh, serta harus selalu setia dan taat melakukan setiap perintah Tuhan. Agar hidup kita semakin dituntun oleh Tuhan. Itu yang Tuhan perintahkan kepada Yosua saat Yosua dipilih untuk menjadi pemimpin baru bangsa Israel.

Jangan khawatir Sahabat Fligo, karena disaat kita punya hati yang kuat dan teguh serta selalu menaati perintah Tuhan, maka Tuhan yang memberikan kita kekuatan dan tuntunan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajari aku untuk memiliki hati yang kuat dan teguh. Dan aku mau hidup setia dan taat akan setiap perintah-Mu ya Tuhanku. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Hosea 6

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59842″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]