25 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

JANGAN KOMPROMI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Hakim-hakim 3:7-8

Sahabat Fligo, ingatkah ketika bangsa Israel berhasil masuk ke tanah perjanjian yaitu Kanaan? Akhirnya setelah itu bangsa Israel tinggal di Kanaan. Saat itu mereka berada di tengah-tengah orang Kanaan, orang Hewi dan orang Yebus.

Tapi ternyata, bangsa Israel mengikuti gaya hidup suku-suku itu dan menjadi tidak setia pada perintah Tuhan. Mereka mulai melupakan Tuhan, beribadah kepada Baal dan melakukan hal yang jahat, pastinya itu membuat Tuhan sedih dan marah.

Sahabat, Tuhan ingin kita menjadi anak yang setia, melakukan perintah-Nya dan tidak kompromi dengan dosa. Misalnya berbohong, malas-malasan, atau mencontek, dan lainnya. Karena itu membuat Tuhan sedih. Yuk,  jangan kompromi dengan dosa lagi, dan senangkan hati Tuhan.  (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajari aku untuk jadi anak yang dengar-dengaran, dan mulai saat ini aku tidak mau kompromi lagi dengan dosa. Mampukan aku ya Roh Kudus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Hosea 8

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59964″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy25september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]