02 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

ALKITAB ADALAH FIRMAN TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 1:1
Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Pastinya Sahabat tau kan kalau kitab suci kita bernama Alkitab? Alkitab itu adalah firman Tuhan yang ditulis oleh orang-orang yang mendapatkan ilham atau pewahyuan dari Roh Kudus. Di Perjanjian Lama, Tuhan Yesus belum lahir ke dunia sebagai manusia. Namun di Perjanjian Lama, sudah dinubuatkan Tuhan Yesus akan lahir ke dunia untuk menyelamatkan umat-Nya dan menjadi Raja (Yesaya 7:14). Kok bisa ya? Tentunya itu semua karena mereka mendapatkan pewahyuan dari Roh Kudus. Jadi keseluruhan isi Alkitab memang ditujukan agar kita bisa lebih mengenal Tuhan Yesus.

Yuk semakin mengenal Tuhan Yesus melalui Alkitab. Rajin membaca Alkitab setiap hari ya Sahabat!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Roh Kudus, aku mau semakin dalam mengenal Tuhan Yesus. Aku mau lebih rajin lagi membaca Alkitab setiap hari. Bantu dan tuntun aku ya Roh Kudus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Yoel 1

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60096″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy02oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]