04 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

FIRMAN ALLAH YANG DIILHAMI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 2:47
Berkatalah raja kepada Daniel: “Sesungguhnyalah, Allahmu itu Allah yang mengatasi segala allah dan Yang berkuasa atas segala raja, dan  Yang menyingkapkan rahasia-rahasia, sebab engkau telah dapat menyingkapkan rahasia itu.”

Dalam bacaan kita hari ini mengisahkan mimpi seorang raja yang bernama Nebukadnezar. Raja Nebukadnezar bermimpi. Dan hanya Daniel yang bisa mengartikan mimpi itu dan raja Nebukadnezar mengakuinya. Daniel sebagai hamba Tuhan (ayat 46). Pada ayat 47, raja Nebukadnezar mengakui bahwa Allah yang disembah Daniel adalah Allah yang berdaulat  dan tidak ada yang sebanding dengan Dia. Hormat dan kemuliaan keluar dari mulut raja untuk Allah yang disembah Daniel.

Dari rhema hari ini Sahabat belajar bahwa Allah yang kita sembah adalah Allah yang luar biasa yang mahakuasa dan mahatahu. Sahabat mengenal Allah yang luar biasa dari membaca Alkitab. Alkitab adalah firman Allah yang diilhami. Tidak ada kekeliruan di dalam Alkitab dan Alkitab mempunyai otoritas. Alkitab Perjanjian Lama mempunyai 39 kitab. Perjanjian Lama banyak menyampaikan tentang nubuatan kelahiran Yesus. Di antaranya kitab Bilangan, Yeremia, Yesaya, Mikha.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Terima kasih Tuhan Yesus, Engkau sungguh Allah yang mahakuasa dan mahatahu. Tiada Allah  seperti Engkau. Dan kami bersyukur mempunyai Allah seperti Engkau. Bawa kami mengenal-Mu lebih lagi. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yoel 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60098″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy04oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]